div.TabView div.Tabs { height: 24px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; text-align: center; height: 24px; padding-top: 3px; vertical-align: middle; -moz-border-radius-topleft:12px; -moz-border-radius-topright:12px; border-top: 1px solid #d9e3ff; border-left: 1px solid #d9e3ff; border-right: 1px solid #d9e3ff; border-bottom: 1px solid #d9e3ff; font-family: "verdana", Serif; font-weight: 900; color: #1E62B6; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #F2F2F2; } div.TabView div.Pages { clear: both; border-left: 1px solid #d9e3ff; border-right: 1px solid #d9e3ff; border-bottom: 1px solid #d9e3ff; overflow: hidden; background-color: #ffffff; } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; }

JAM

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Selasa, 04 Oktober 2011

Ilmu Komputer: Perbedaan "Hacker" dan "Cracker"

Pengetahuan ini saya peroleh dari guru SMP saya. dari sini Saya baru mengetahui apa itu "Hacker" dan apa itu "Cracker". kini sebagian besar orang mungkin tak mengetaui perbedaan keduanya atau bahkan terbalik dalam mengartikanya , Mungkin anda salah saunya. disini saya akan memberikan perbedaan antara keduanya. Inilah perbeaan antara "Hacker" dan "Cracker":


A. Hacker

Hacker adalah sebutan yang diberikan kepada orang yang mengambil akun privasi milik orang lain karena kelalaian si korban dengan tujuan utuk memberi peringatan kepada korban agar lebih hati-hati menjaga akun ptivasinya itu . dengan kata lain Hacker tidak bermaksud merusak , mencuri , atau mengubah-ubah akuun privasi orang lain.

B. Cracker

Cracker adalah sebutan yang diberikan kepada orang yang mengambil akun privasi milik orang lain dengan tujuan untuk merusak , mengambil alih , atau tujuan buruk lainya.
 

1 komentar: