div.TabView div.Tabs { height: 24px; overflow: hidden; } div.TabView div.Tabs a { float: left; display: block; width: 98px; text-align: center; height: 24px; padding-top: 3px; vertical-align: middle; -moz-border-radius-topleft:12px; -moz-border-radius-topright:12px; border-top: 1px solid #d9e3ff; border-left: 1px solid #d9e3ff; border-right: 1px solid #d9e3ff; border-bottom: 1px solid #d9e3ff; font-family: "verdana", Serif; font-weight: 900; color: #1E62B6; } div.TabView div.Tabs a:hover, div.TabView div.Tabs a.Active { background-color: #F2F2F2; } div.TabView div.Pages { clear: both; border-left: 1px solid #d9e3ff; border-right: 1px solid #d9e3ff; border-bottom: 1px solid #d9e3ff; overflow: hidden; background-color: #ffffff; } div.TabView div.Pages div.Page { height: 100%; padding: 0px; overflow: hidden; } div.TabView div.Pages div.Page div.Pad { padding: 3px 5px; }

JAM

<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Senin, 02 April 2012

Troubleshooting: Kerusakan LCD Laptop


1. Garis vertikal berwarna pada monitor LCD.

Banyak garis-garis vertikal berwarna berubah warna acak. Jika menggunakan monitor eksternal tampilan normal

Ketika Layar LCD digerakan membungkuk terjadi perubahan. Ada Teks horisontal di tengah-tengah layar.
Dalam kasus ini, matriks lingkaran rusak. 
Solusi : Ganti LCD.

2. Garis vertikal pada layar LCD.

Garis-garis vertikal warna yang berbeda pada monitor Anda akan muncul setelah Anda memulai komputer Anda.
Jika kita gerakan sedikit LCD membungkuk, garis-garis pada layar mungkin hilang. Sebuah derivasi untuk tampilan eksternal semua baik-baik saja. Sayangnya, garis-garis pada layar menunjukkan kegagalan matriks LCD itu sendiri dan layar tidak terhubung dengan baik. Ini adalah masalah yang cukup umum dipecahkan dengan mengganti LCD.

3. Merah dan biru garis-garis pada layar.

Garis vertikal di seluruh layar LCD. Kadang-kadang pita merah, kadang-kadang biru, mungkin menjadi lebih luas dan berubah warna menjadi putih.
Sebuah gambar yang sama pada monitor eksternal, Tench vertikal yang sama. Kemungkinan besar masalah dengan kartu VGA. Pada beberapa laptop kartu grafis terintegrasi ke dalam motherboard, tetapi pada model lain adalah modul terpisah.
Solusi : Ganti chip VGA

4. Riak pada monitor.

Merah riak di layar komputer. Pada layar eksternal semua jelas, gambar sangat baik. Kita dapat mengasumsikan bahwa matriks yang rusak atau kabel.
Tapi setelah menggantikan matriks dan inverter gambar muncul tidak setabil. Hal ini disebabkan gangguan kontak antara kartu video dan motherboard. 
Solusi : Ganti chip VGA atau mainboard.

5. Gambar di sisi layar.

Kiri setengah layar bekerja dengan baik, namun sisi kanan benar-benar putih.
Solusi : Ganti LCD

6. Tampilan Layar LCD yang buruk

Berikut laptop lain dengan layar LCD yang buruk. Band dengan riak-riak di layar.
Solusi : Ganti LCD

7. Garis vertikal pada layar laptop.

Jika dengan layar eksternal timbul penyakit Warna-warni garis-garis pada layar.
Jika Anda memutar layar sedikit, menjadi gambar terdistorsi dengan garis horizontal di matriks.
Setelah beberapa detik gambar mengacak
Solusi : Ganti  LCD

8. Memantau perubahan warna atau gambar negatif pada layar.

Semua warna yang terbalik - putih berbalik hitam, hitam berbalik putih, kuning berbalik merah, dll Laptop ini menunjukkan inversi warna yang kuang tepat. Seperti yang Anda lihat, logo Toshiba di lampu hijau bukan merah. Latar belakang abu-abu berbalik hitam. Logo Intel harus biru di latar belakang putih, dan merah pada hitam.
Solusi: Ganti LCD

9. Strip putih pada monitor.

Garis putih yang luas di tengah layar laptop Anda berarti bahwa matriks yang rusak.
Solusi : Ganti LCD

10. Tampilan LCD sebagian

Ketika menghidupkan gambar laptop muncul hanya pada sisi kiri layar diikuti oleh garis merah dan hitam vertikal, dan latar belakang biru di antara mereka. Sebagai perwujudan layar LCD yang rusak.
Solusi : Ganti LCD

11. Gambar berkedip atau menghilang.

Ketika memutar layar laptop, layar berkedip, garis horisontal muncul di tempat yang berbeda atau gambar hilang sepenuhnya. Namun, dalam posisi tertentu yang mungkin datang kembali gambar normal atau layar menjadi hitam.

Solusi : Ganti Kabel Inverter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar